Pages - Menu

Sabtu, 21 Mei 2016

Fashion Items must You Have

Hallo fashion people. Kali ini aku bakal ngebahas tentang fashion items must you have!!
Ini nih yang wajib banget ada di lemari kamu. Karena beberapa fashion items ini bisa banget kamu padu padanin sama aksen apapun dan dicuaca manapun. 
Yuk langsung kita bahas aja.
1.      White T-shirt
T-shirt yang wajib kamu punya adalah white t-shirt karena item ini cocok banget kamu padu padanin dengan fashion item apapun seperti jeans, jacket, cardigan, floral skirt, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa tambahkan aksesoris seperti kalung, jam tangan,bracelet, dan aksesoris apapun. 
White T-shirt juga bukan lagi busanan non formal yang cuma bisa kamu pakai disaat santai, kamu juga bisa terlihat formal dengan memadu padankan white t-shirt dengan vest atau blazer. 
 

 2.   Stripe T-shirt
Stripe t-shirt atau kaos bergaris horizontal maupun vertikal juga wajib banget kamu punya loh girls. Selain bisa dipakai dicuaca manapun dan acara apapun, stripe t-shirt juga bisa berfungsi untuk memberi kesan atau efek siluet tubuh yang sesuai bentuk badan kamu.
Contohnya untuk seseorang yang memiliki perut sedikit besar ukuran tubuh yang besar, dapat menggunakan stripe t-shirt vertikal agar tubuhmu terlihat lebih kurus dan menarik.
Stripe t-shirt juga bisa banget kamu padu padanin dengan jeans atau look formal. Walaupun bisa kamu padu padanin, tapi jangan sampai menggunakan item yang juga bermotif  yang berlebihan seperti floral skirt, pattern, dan lainnya. Kamu cukup menggunakan tambahan item yang berwarna polos dan tidak perlu banyak aksen. Selain itu kamu juga bisa menambahkan askesoris seperti anting kecil, ring, dan jam tangan. So look elegant!
 landscape-1428069585-elle-stripes-comp.jpg (980×490)

3. Black Blazer
Memang, blazer hitam identik banget sama outift buat ke kantor, wawancara kerja, sidang skripsi sampai pelayan baru restoran. Tapi dengan padu padan yang tepat, blazer juga bisa kok dipakai dalam kegiatan sehari-sehari sebagai pakaian santai.
Blazer nggak boleh kamu lewatkan untuk dijadikan koleksi di dalam lemarimu. Selain sangat mudah untuk dipasangkan dengan baju jenis apapun, blazer juga bisa membuat penampilanmu terkesan formal, semi kasual sampai kasual. Padankan dengan pencil skirt dan statement necklace untuk kesan formal. Sementara itu, kamu juga bisa memadukan dengan skinny jeans dan sneakers untuk kesan kasual.
Pastikan untuk menemukan satu blazer yang cocok untukmu dan bisa menonjolkan bagian pinggangmu. Nggak mau kan kamu kelihatan memakai blazer yang kebesaran?

black blazer.jpg (553×799)

4. Cardigan 
Cardigan merupakan salah satu fashion items yang wajib kamu punya. Apapun gaya berpakaian kamu, entah girly atau tomboy pastinya punya jenis pakaian atasan ini di lemari. Selain menjaga tubuh agar tetap hangat saat cuaca dingin, cardigan juga cocok di pakai di segala cuaca. Model cardigan yang terbuka di bagian depan dan umumnya diberi variasi dengan kancing ini mudah untuk dipadukan dengan busana lainnya. Apalagi warnanya juga makin bervariasi mulai dari warna netral sampai warna pastel yang kian banyak peminatnya.
Pemakaian cardigan yang pas dengan ukuranmu, sangat sesuai dipadukan dengan fit and flare dress atau high waisted skirts. Sedangkan untuk oversized cardigan dapat dikenakan dengan celana jeans atau legging. Keep those legs looking as slim as possible! Pastikan jeans yang kamu pilih berwarna gelap untuk membentuk siluet tubuh kamu yang lebih panjang

long-cardigan-look.jpg (600×800)

5.      Little Black Dress
Dress hitam merupakan salah satu fashion items yang netral dan cocok untuk dipadu padankan dengan fashion  items apapun. Black dress emang wajib banget kamu punya, mau little dress ataupun maxi dress. Tapi pada umumnya little black dress menjadi pilihan banyak wanita karena dapat dipadupadankan untuk berbagai acara mulai dari formal hingga casual.
Carilah little black dress dengan detail atau motif yang menarik. Kamu bisa memadu padankan black dress dengan blazer, cardigan, vest, denis jacket, you look so great! Bisa juga ercantik dengan ikat pinggang yang unik atau aksesoris lainnya . And remember that finding the right fit is important!

_mg_1786.jpg (579×869)

6.      Jacket
Yaappp jacket emang wajib banget ada dilemari kamu, selain untuk melindungimu dari cuaca dingin, jacket juga bisa menjadi fashion item yang modis banget. Kamu bisa tampil boyish ataupun feminine sesuai dengan jeans yang mencerminkan karaktermu girls.



7.      Baju Batik
Kamu warga negara Indonesia yang baik? Wajib banget loh baju batik ada di lemari kamu. Kamu bisa pakai baju batik pada saat acara formal ataupun nonformal. Padu padankan baju batikmu dengan fashion items lainnya agar terkesan lebih trendy! Yuk koleksi batik mulai sekarang.

126.jpg (500×749)


8.      Skinny Jeans
Celana yang paling nyaman dipakai hampir setiap hari ya cuma celana jeans, terutama skinny jeans. Oleh karena itu, skinny jeans menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Selain mudah kamu kenakan kemanapun dan model ini nggak akan lekang oleh waktu sehingga bisa kamu pakai seterusnya.
Penggunaan celana jeans biasa dipadukan dengan t-shirt atau kemeja, jaket kulit, serta aksesoris berwarna emas dan perak untuk menambah kesan glamour. Kalau kamu bosan skinny jeans berwarna biru, kamu bisa coba skinny jeans berwarna atau model belel untuk tampilan yang beda dari biasanya.

0860445380042NEW_01_001 (690×1070)


9.      Flat Shoes
Flat shoes merupakan alas kaki yang paling nyaman dipakai. Flat shoes pada umumnya sering digunakan pada saat santai ataupun hangout bareng teman-teman kamu. Flat shoes wajib banget kamu punya girls. Selain itu item yang satu ini juga cocok banget dipakai dimanapun dan kapanpun tanpa harus takut gak nge-hits lagi loh!!

2015-Spring-New-Street-Korea-little-white-shoes-fashion-wind-flat-shoes-flat-women-s-shoes.jpg (640×640)

10.  Sneakers
Stay boyish with sneakers? Siapa takut. Sneakers memang paling nyaman dipakai. Dengan sneakers, kamu tetap bisa bergerak bebas tanpa takut kakimu terasa capek loh. Sneakers gak harus selalu dipakai dengan paduan celana jeans ataupun jacket. Kamu yang suka pakai dress juga bisa banget pakai sneakers loh girls!

sneakers-dress-outfit.jpg (858×572)

Semoga sharing kali ini bermanfaat ya girls. Happy trying fashion people! :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar